Ini loh, 6 lokasi Glamping di Sekitar Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Punya Mantan!

0
198
views

Loserwild.com – Mantan kamu udah jadian sama yang lain? Atau, gebetan yang kamu kira suka sama kamu malah pacaran sama sahabat dekat kamu? Duhhh… kasiyaaan. Hati berasa ada nyeri-nyerinya gitu.

Eitsss… jangan menyerah, jangan gundah! Karena kali ini, tim Loserwild.com selaku pakar perjalanan cinta, bakal ngasih tahu kamu cara ampuh buat lupain yang namanya mantan.

Salah satu caranya selain stop stalking sosmednya dia adalah dengan Glamping!

Buat yang belum tahu apa artinya glamping, ia adalah singkatan dari Glamorous Camping, yang bahasa Jermannya berarti kemping mewah. Gak kayak camping biasa, Glamping ini jenis camping yang asik banget! Kamu gak perlu bikin kemah dengan simpul-simpul yang ribet dan males kamu hafalin pas pramuka dulu. Karena segala fasilitas penginapan sudah tersedia di area camping layaknya hotel berbintang.

Nah, berikut adalah daftar 6 tempat Glamping yang lokasinya dekat dengan Jakarta dan mudah untuk kamu singgahi. Kalau kamu ke sini sehabis putus, dijamin tempat ini bakal me-refresh otak kamu dari ingatan dan bayang-bayang tentang si dia. Yahh, kecuali kalo dulu kamu sama mantan pernah ke tempat ini. Kalo gitu sih, kita angkat tangan ya!

Sayang Heulang, Bandung

Terletak di Taman Rekreasi Dusun Bambu, Sayang Heulang merupakan rumah bagi Kampung Layung yang bergaya khas Sunda. Di sekitarnya terdapat Cafe Burangrang, Lutung Kasarung, restoran Purbasari, dan makin sempurna dengan persembahan indah dari nuansa alam Gunung Burangrang.

Mengadopsi konsep camping premium, Sayang Heulang atau Elang Camp dilengkapi dengan fasilitas modern yang memungkinkan para tamu untuk merasa istimewa saat menghabiskan malam di tempat terbuka. Ini adalah tempat wisata di Bandung yang ramah lingkungan dengan konsep umum hotel dan pilihan lokasi camping yang sempurna untuk pribadi maupun kelompok. Tapi ya masa kamu camping sendirian sih? Dih amat! (baca: sedih vanget).

Alamat : Jl. Kolonel Masturi KM. 11 | Situ Lembang – Bandung Barat
Phone: 022 – 8278 2020 / 022 – 8278 2021
Marketing@dusunbambu.com
www.dusunbambu.com

Perkemahan Tanakita, Sukabumi

Berada di Taman Nasional Gede Pangrango, Sukabumi, perkemahan Tanakita memiliki suhu yang berkisar antara 20 ° – 22 ° C pada siang hari. Tanakita merupakan lokasi yang ideal untuk berkemah. Sama halnya seperti situs glamping lain, Tanakita menyediakan segala fasilitas yang kamu perlukan untuk kemah-kemahan, mulai dari tenda, matras yang hangat, kantung tidur, bahkan kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas.

Dipersembahkan oleh Rakata, perencana aktivitas outdoor, kamu juga bisa melakukan beberapa kegiatan di luar seperti river tubing, memanjat tali di ketinggian dan lain sebagainya. Harga per-orang adalah Rp. 550.000 / malam, sudah termasuk 3 kali makan dan 2 snack.

Alamat:
Situgunung, Kadudampit, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat
Contact: Jl. Lamandau IV No.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130
Phone +6221 7200469, Fax +6221 7269761
tanakita@rakata.co.id
tanakitacamp.com

Gunung Pancar, Bogor

Kawasan Gunung Pancar saat ini juga merupakan tempat wisata di Bogor yang sudah sangat terkenal dikalangan para Traveller. Tempat ini juga menawarkan 2 pilihan camping yaitu area berkemah biasa dan juga glamping. Pemesanan glamping dapat dilakukan untuk minimal 4 orang dengan harga mulai dari Rp. 330.000 / orang termasuk tenda, listrik, tempat tidur dan panggangan untuk barbeque, yuhuu. Jika kamu tidak ingin repot mencari atau membuat makan malam dan sarapan, kamu dapat menambakan Rp. 55.000 saja per orang untuk sarapan dan makan malam.

Alamat:
Gunung Pancar | KP Ciburial, Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, West Java
Phone: 081213446514 (office hour)
Info@gunungpancar.com
www.gunungpancar.com

Legok Kondang, Ciwidey

Terletak di Ciwidey, Legok Kondang menawarkan kamu pemandangan indah dan ruang yang luas untuk berbagai kegiatan outdoor. Tempat ini juga sangat dekat dengan salah satu tempat paling terkenal di Bandung, Kawah Putih Ciwidey dan kebun stroberi.

Untuk glamping, kamu perlu merogoh kocek agak dalam di sini yaitu untuk kamar standar Rp. 1.050.000 / tenda dan untuk ukuran tenda keluarga sebesar Rp 1.750.000. Untuk tambahan, kamu bisa menikmati malam dengan berbarbekyu ria yang dimasak di depan tenda dengan biaya Rp. 120.000 / orang

Untuk info hubungi:
Telpon / WhatsApp: 085795555666 / 0857 959 1111 1
Facebook: Glamping-Legok-Kondang

Consina Bumi Geulis

Sebuah lokasi camping eksklusif yang terletak di kaki Gunung Salak, sekitar 1 jam dari Jakarta. Dengan 12 tenda yang masing-masing dapat menampung hingga 4 orang, aa lodg, dan 2 bungalow. Harga mulai dari Rp. 200.000 per orang yang mencakup akomodasi, makan malam, makan siang, dan sarapan.

CONSINA juga menyediakan kegiatan outbound dan gathering dengan harga mulai dari Rp 85.000 / orang

www.consina-theoutdoors.com
Phone: 021-8370-5253 | 8370-5211

Trizara Resort, Lembang

Untuk kamu pecinta-pecinta alam yang sedang galau gulana, Trizara Resorts adalah pilihan yang tepat untuk kamu menyingkirkan segala sesak yang bercokol di dalam dada. Menyatu dengan alam tanpa perlu bersusah payah dapat kamu lakukan di lokasi glamping seluas tiga hektar ini. Berada di Puncak Lembang, Trizara Resorts memberikan kamu pengalaman berkemah ala bintang lima dilengkapi dengan nuansa alam yang bisa kamu nikmati bersama keluarga ataupun teman sepermainan.

www.trizara.com ; Instagram: @TrizaraResort
Telepon: +622282780085

Nah, itu dia 6 tempat glamping yang lokasinya deket banget dari Jakarta. Gimana? Udah lupa kan sama mantan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here